Monday, February 19, 2007

soto kudus otista

jadi kemarin sore gua ngajak mamak makan di soto kudus otista. sebenernya sih gua baru makan soto kudus juga di daerah Wijaya Kebayoran Baru beberapa hari yg lalu, cuma gua iseng aja pengen ngebandingin yang mana nih yang taste better. hoho. kebetulan gua juga udah lama nggak makan di situ. restoran soto kudus ini udah ada dari taun70an lohh. keliatan banged dari arsitektur gedungnya dan design interiornya yang 70an banged.

anyway, sebenernya nggak banyak yang berubah dari restoran ini. cuma sayangnya ada beberapa menu yang udah nggak disajiin lagi seperti misalnya sate kerang sama sate jantung (seinget gua).. padahal gua kangen makan itu hoho..

dely rate: 7/10
price rate: semangkok cuma Rp.5000,- tapi belom termasuk nasi (soto pisah). pokoknya dua mangkok soto kudus, nasi satu setengah porsi, dua buah otak goreng, sebungkus krupuk kulit, dua gelas es kelapa muda, totalnya cuma 30ribuan. so, itungan murah donk? =)
turn ons: 70's atmosphere. I love it.
turn offs: ada beberapa laler yang ganggu acara makan. jadi kudu minta lilin yang banyak ke mas2nya.

where it's at? Jl. Otista III no.1 Jakarta Timur.

7 comments:

Anonymous said...

wadduh cheyk,, gue jadi ngiler,, air luir ngantri nih di mulut pengen di aduin sama soto.. hahaha

Anonymous said...

wahh enak dan murah nih..
kpn nraktir gw ksana cek?
hahaa

Chekka Cuomova said...

jorok lu yo. haha.

Anonymous said...

wih..jd penasaran ma soto yg di otista..yg makan gayanya retro jg gt ga che?huehehehe...

Anonymous said...

wai..isinya makanan semua..tapi mekenan yang gue suka semua..wakaka..soalnya gue suka semua yang berjenis soto..bt..tetep aja gue ga bisa kesana..jadi kapan-kapan bawain yak..wakakaka..mana ada poto-potonya lagi..kumplit dah..boleh lo jadi ahli keliling" nyari makanan enak...

Anonymous said...

wiiiii... sekali2 review makanan2 aneh dong. daging kobra kek.. sedap tu.

Chekka Cuomova said...

lo aja yg nyipin. ada kan noh deket rumah lo, restoran kobra tendean.